Warning
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 968

Tempat Liburan Yang Cocok Sesuai Dengan Zodiak Kamu

liburan yang cocok untuk zodiak liburan yang cocok untuk zodiak

Libur telah tiba! Sesuai surat edaran pemerintah untuk libur lebaran 2018, Liburan lebaran tahun ini berlangsung lebih lama yakni pada 11-19 Juni 2018. Dalam liburan yang cukup panjang tersebut, apakah kamu sudah menentukan akan bepergian kemana? Atau kamu masih berpikir tempat apa yang cocok untuk mengisi liburan kali ini?.

Melalui tulisan ini, kami akan membantu kamu menentukan tempat liburan yang tepat, sesuai dengan karakter kamu yang kami bisa sarankan melalui rasi bintang kamu. Yuk kita mulai, tempat liburan yang cocok sesuai dengan zodiak kamu :

Pantai ( Leo, Capricorn, Sagitarius, Virgo)

Liburan ke pantai memang menyenangkan, deburan ombak, halusnya pasir, dan romantisnya saat matahari tenggelam menjadi nilai tersendiri saat kamu berlibur di sana. Pantai sangat cocok untuk orang-orang yang suka akan keindahan namun kadang agak malas untuk mencapai tujuan yang ia sasar, hal itu sangat tepat sekali dengan 4 zodiak seperti Leo, Capicorn, Sagitarius dan Virgo.

Dari keempat zodiak tersebut memilik kesamaan dalam hal membaca keindahan sebuah objek. Tantangan bukanlah sebuah hal yang mereka cari dan dari keempat zodiak tersebut relatif senang akan hal yang lebih praktis. Kalau dalam istilah sehari-hari, “kalo bisa mudah kenapa jadi repot” sehingga lokasi pantai sangat tepat menjadi tempat berlibur untuk kamu yang berzodiak Leo, Capricorn, Sagitarius dan Virgo.

Gunung (Libra, Gemini, Aries, Taurus)

Untuk zodiak Libra, Gemini, Aries dan Taurus. Sikap penyabar dan selalu mencari perdamaian dalam setiap masalah ini sangat tepat untuk mengisi liburan kali ini ke gunung. Wilayah pegunungan harus ditempuh dengan sabar, walaupun kadang mendapatkan rintangan yang terjal, namun sesampainya di atas semua akan terlupakan dengan keindahan titipan Tuhan yang dapat dilihat dari atas puncak gunung.

Melirik dari sifat dan perilaku empat zodiak tersebut, rasanya gunung adalah tempat yang paling cocok untuk menjadi tempat berlibur. Mengapa? Intinya keempat zodiak ini sangat menghargai proses, dan keempat zodiak ini merupakan zodiak yang paling sabar dan kuat dalam menghadapi kerasnya hidup. Namun terkadang 4 zodiak ini sering mengeluh akan hal-hal kecil yang jika ditelaah merupakan hal yang tidak perlu dipermasalahkan.

Mall (Pisces, Cancer, Scorpio, Aquarius)

Seperti yang sudah kita ketahui bila Mall adalah tempat berbelanja dan biasanya Mall berada di pusat kota-kota besar disebuah negara atau wilayah. Sebetulnya liburan ke Mall adalah hal yang biasa saja, namun mengapa kami memberikan saran kepada Pisces, Cancer, Scorpio dan Aquarius untuk berlibur di Mall?

Jawabannya adalah Pisces, Cancer, Scorpio dan Aquarius adalah zodiak yang pada liburan kali ini diprediksi memiliki kondisi keuangan yang sangat baik. Dengan demikian, kamu dapat berbelanja secara nyaman tanpa harus memikirkan bagaimana selepas liburan ini berakhir. Walaupun sebetulnya dari dua zodiak diantaranya Cancer dan Scorpio tidak memiliki minat yang tinggi akan keramaian dan menghabur-haburkan uang, namun untuk kali ini kami menyarankan untuk kamu sejenak menikmati dunia dari hasil kerja kerasmu.

Walaupun, masih ada limit dalam setiap apa yang kamu punya, namun setidaknya pada liburan kali ini kami meyakini dari empat zodiak tersebut memiliki segalanya untuk bisa dibelanjakan.

 

Memang setiap orang berbeda-beda dalam memilih tempat untuk berlibur, namun tidak ada salahnya melihat apa yang kamu suka dan bagaimana cara menikmat liburan yang panjang tahun ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat, untuk kamu yang memiliki saran tempat liburan sesuai zodiak yang sudah melekat di kamu  bisa langsung dibagikan kepada kami di kolom komentar ya. Selamat berlibur! Salam Realta! (Abn)

Â