Warning
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 968
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 964

Rhapsody Hotel Management System ikut serta dalam Food Hotel Asia 2018

Sebelumnya Food Hotel Asia (FHA) telah diadakan pada tahun 2016 di Singapura. Acara ini disambut baik oleh para Pemilik Hotel, Pengembang Hotel dan juga para Ahli Hospitality System dengan ikut serta menjadi peserta pameran.

PT Realta Chakradarma dengan produk hotel management system bernama Rhapsody ikut menjadi peserta Pameran Food Hotel Asia (FHA) 2018 di Singapura Stand No: 4H2-12  pada tanggal 24-27 Apil 2018 .


Gelaran yang menghadirkan lebih dari 300 peserta pameran ini menjadi event makanan dan perhotelan terbesar dan paling lengkap yang pernah diadakan di kawasan Asia Tenggara. Acara ini memamerkan berbagai produk dari industri makanan, hotel management system sampai dengan software hotel.
 

Acara Food Hotel Asia 2018 yang diselenggarakan di Singapore Expo ini menggabungkan enam pameran dalam satu event. Keenam pameran tersebut antara lain Hospitality Technology, Food Asia, Hotel Asia, Speciality Coffee & Tea, Bakery & Pastry 2016 dan Hospitality Style Asia.

Di tahun ini, PT Realta Chakradarma ikut ambil bagian pada kategori pameran Hospitality Technology 2018. Keikutsertaannya kali ini bertujuan untuk mengenalkan produk serta membangun brand awareness salah satu produknya yaitu Rhapsody, sebagai brand premium untuk hotel system.

Di Singapore Expo ini, Realta berbagi informasi tentang  kunci sukses customer-customer Rhapsody Hotel System dalam menjalankan bisnis hotelnya.  Hal ini sekaligus akan membagikan kepercayaan kepada market bahwa Rhapsody merupakan salah satu perusahaan hotel management system terbaik dan terbesar di Indonesia yang telah digunakan oleh beberapa Hotel Operators ternama seperti ACCOR Hotels, WYNDHAM, Starwood Hotels, dan Hotel & Resort lainnya.


3 Keunggulan Rhapsody Hotel Management System

Informasi dan katalog seputar solusi produk hotel akan disediakan pada acara Food Hotel Asia 2018. Dan khusus 3 keunggulan Rhapsody Hotel Management System antara lain :

  • Integrasi : Efisiensi pengelolaan Front Office, Back Office dan Logistic dengan software yang terintegrasi.
  • Konsolidasi report : Memudahkan owner untuk mengontrol kinerja dari multi hotel yang dimiliki, yang dikelola oleh multi operator hotel yang berbeda, melalui satu konsolidasi laporan.
  • Realta Hospitality Invoicing System : Membantu operator hotel untuk sanggup memproses perhitungan invoice ratusan hotel setiap bulan secara akurat dan tepat waktu, sesuai dengan termin & kondisi masing-masing hotel yang berbeda-beda.



Keikutsertaan PT Realta Chakradarma di event Food Hotel Asia 2018 ini merupakan salah satu usaha untuk membantu para pelaku perhotelan dalam mencapai potential bisnis yang diharapkan. Sehingga Rhapsody hotel management system dengan keunggulan yang berkualitas diharapkan disambut baik di dunia internasional dan semakin dikenal dan bermanfaat bagi kalangan luas.

 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.