Warning
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 969

Booking Facility System untuk Meeting Room

booking facility system untuk meeting room booking facility system untuk meeting room

Melihat banyaknya perbedaan yang terjadi pada saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 membawa banyak perubahan. Perubahan-perubahan yang terjadi bertujuan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Salah satu dari perubahan tersebut adalah perusahaan yang harus mengatur karyawan dalam berkumpul atau melakukan meeting agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah.

Dikarenakan hal demikian munculnya kebutuhan untuk booking facility system. Hal ini adalah karena booking facility system dapat mengatur kapasitas maksimum dari suatu ruangan dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Selain itu booking facility system dapat memberikan kemudahan melalui pemesanan secara online. 

PT Realta Chakradarma memiliki solusi booking facility system yang dapat merekap siapa saja yang hadir dalam meeting tersebut. Jadi kapasitas maksimum suatu ruangan meeting dapat diatur. Meeting room juga dapat dipesan secara online. Bagi tamu eksternal perusahaan, saat booking akan ada pertanyaan mengenai bebas terpapar dari COVID-19 yang terekam dalam solusi ini.

Selain dapat digunakan untuk memesan meeting room solusi ini juga dapat digunakan untuk memesan aset perusahaan yang dipakai bersama. Salah satu contohnya adalah mobil. Menurut protokol kesehatan, mobil hanya dapat beroperasi di kapasitas 50% dari biasanya. Sehingga, booking mobil menjadi sebuah kebutuhan agar tetap menaati protokol kesehatan. 


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di nomor telepon +62 21 3861 772, di Official Whatsapp +62 811 1221 789 (chat only), kirim email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau kunjungi website www.realta.co.id