Warning
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 967

Bagaimana Cara Memilih Software Productivity Management Terbaik untuk Perusahaan Anda?

  • Published in HRIS
  • Read 3283 times

Melakukan tracking terhadap jadwal kerja karyawan secara manual bisa membuat Anda frustrasi karena membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Mengotomatisasi proses ini menyederhanakan penjadwalan karyawan, sehingga berdampak pada pembayaran yang lebih akurat dan mengurangi biaya tenaga kerja. Hanya software yang memiliki kemampuan memantau produktivitas karyawan yang modern yang dapat membantu Anda dengan mudah dan cepat. Ada banyak pilihan software di luar sana. Mengambil keputusan tepat untuk memilih software terbaik bisa membuat kewalahan.


Apa saja yang harus ada dalam software productivity management yang Anda pilih?


Sederhana dan mudah untuk digunakan
Software yang Anda pilih harus cukup intuitif dan dapat meminimalisir stress yang timbul akibat proses manual dan isu kepatuhan. Semakin sederhana sebuah software untuk digunakan, semakin tinggi adoption rate-nya dan semakin cepat Anda mendapatkan return on investment.


Memiliki opsi time tracking yang fleksibel
Sistem yang bagus memudahkan karyawan dalam menelusuri absensi dan waktu kerja mereka, baik itu melalui komputer, ponsel, tablet atau platform lainnya.


Memiliki aplikasi ponsel
Pada zaman sekarang ini, banyak karyawan yang bekerja di luar kantor. Aplikasi ponsel membantu karyawan memasukkan waktu check in dan check out mereka pada saat mereka tidak di kantor. Manajer pun dapat memantau dan menyetujui kapan pun dan di mana pun mereka berada.


Kalkulasi tunjangan lembur
Sistem yang bagus memiliki kemampuan untuk mengkalkukasi waktu kerja reguler dan lembur, walaupun perusahaan memberlakukan biaya tunjangan lembur yang berbeda-beda.


Laporan
Sistem yang bagus menjadi satu-satunya solusi bagi manajer HR yang ingin dapat menangani karyawan dalam jumlah besar secara efektif. Sistem yang bagus dapat memberikan laporan absensi karyawan secara real time dan detail kepada profesional HR.


Notifikasi
Sistem yang bagus dapat memberikan notifikasi kepada karyawan dan manajer saat mereka lupa melakukan swap in dan swap out. Hal ini membantu mengendalikan biaya operasional perusahaan.


Mudah dikonfigurasi
Anda sebaiknya secara hati-hati memilih software productivity management yang dapat dinavigasi dengan mudah, mengakomodir fleksibilitas dan dapat memenuhi kebutuhan bisnis spesifik Anda.


Dapatkan software productivity management terbaik SIAP+P, yang dapat membantu bisnis di perusahaan Anda berjalan lebih lancar lagi. Hubungi Feti di 021 386 1772 atau melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..