Warranty Server for Peace of Mind

  • Published in ITAM
  • Read 29 times

Pada masa pandemi ini, semua aspek menjadi berbeda. Protokol kesehatan yang membatasi kontak fisik dengan orang lain, kebijakan WFH, hingga bisnis retail yang buka di layanan daring saja, semua menjadi berbeda. Perubahan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Akibat dari mudahnya penyebaran virus COVID-19, perubahan-perubahan tersebut butuh dilakukan. 

Salah satu dampak negatif dari perubahan pada pandemi ini adalah proses ekspor dan impor membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya. Perusahaan perlu memperhatikan penanganan terhadap aset yang proses pengadaannya membutuhkan waktu lebih lama.

Kebanyakan perusahaan pada saat ini menggunakan server untuk sistem teknologi yang digunakan. Seiring dengan waktu, server yang digunakan dapat usang dan rusak. Bila server rusak dan masa garansinya sudah habis, pemesanan spare part atau server baru akan membutuhkan waktu yang lama. Hal ini akan berdampak pada proses-proses bisnis yang ditangani oleh server tersebut tidak dapat dijalankan atau terhenti. Hal ini tentunya akan berdampak negatif pada kinerja dan produktivitas perusahaan. 

Perusahaan akan menderita kerugian apabila proses-proses bisnis yang terhenti memiliki nilai yang tinggi bagi perusahaan. Proses yang seharusnya bisa menghasilkan uang menjadi tidak bisa. Hal ini bisa berdampak buruk ke cash flow perusahaan. Perusahaan tentunya ingin terhindar dari hal ini.

PT. Realta Chakradarma dapat menawarkan solusi untuk menghindari kerugian yang disebabkan oleh kerusakan server. Layaknya peribahasa sedia payung sebelum hujan, warranty harus selalu diperbaharui sebelum server bermasalah. Warranty seperti asuransi yang dapat meminimalisir kerugian perusahaan saat kerusakan server terjadi. 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di nomor telepon +62 21 3861 772, di Official Whatsapp +62 811 1221 789 (chat only), kirim email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau kunjungi website www.realta.co.id