Items filtered by date: July 2019

Penandatanganan Kerjasama “Gampang Umroh Bareng Korpri” Antara PT Realta Chakradarma dan Korps Pegawai Republik Indonesia

Bertempat di ruangan M1 gedung PT Realta Chakradarma, pada Rabu (3/7) telah berlangsung acara penandatanganan kerjasama antara PT Realta Chakradarma dan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk program “Gampang Umroh Bareng Korpri” (GUBK) melalui konsorium eKorpri.

Program ini bertujuan untuk membantu para Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Indonesia mendapat akses pembiayaan untuk melaksanakan umroh. Dalam sambutan singkatnya, Direktur Utama PT Realta Chakradarma Bapak Rizaldi Sistiabudi mengatakan bila dirinya sangat berbangga dapat membantu Korpri untuk memuliakan cita-cita para ASN yang ingin ke tanah suci.

“Gampang Umroh bareng Korpri merupakan suatu kepedulian dari Korpri kepada ASN untuk dapat mewujudkan cita-cita mulianya ke tanah suci. Kami dari PT Realta Chakradarma merasa berbangga dapat berkontribusi dalam menyukseskan program ini. GUBK merupakan program berskala nasional, dan oleh sebab itu penting untuk kami mendukungnya dengan suatu sistem yang skalanya dapat mengakomodasi 4,5 juta ASN yang tergabung dalam Korpri,” kata Bapak Rizaldi dalam sambutannya.

 

Bapak Rizaldi juga mengatakan dalam konsorium eKorpri ini, PT Realta Chakradarma menggandeng perusahaan Travel Golden Rama dan Gamal Hikmah Pusaka  serta  perusahaan finansial Modalku, Koinworks dan Ciptadana Multifinance,  untuk lebih memudahkan ASN mendapatkan kesempatan pergi ke tanah suci.

“Kami juga menjaga transparansi dari biaya perjalanan dan juga pelayanan yang diberikan, semua ini sejalan dengan semboyan GUBK, mudah, murah dan pasti,” lanjut Bapak Rizaldi.

Rasa bangga juga disampaikan Komisaris PT Realta Chakradarma Bapak Hidayat Tjokrodjojo, beliau mengatakan bila kesempatan yang diberikan kepada PT Realta Chakradarma akan terus dijaga dan siap menjalankan tugas sebaik-baiknya sampai selesai.