IndoGolf Passport: Pengalaman Golf Tanpa Batas dalam Genggaman Tangan

Golf untuk jaringan sosial, Golf untuk jaringan bisnis

Lebih dari sekadar aplikasi reservasi lapangan golf, IndoGolf Passport hadir sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah untuk meningkatkan sektor pariwisata melalui olahraga golf.

Daya tarik lain yang hanya dimiliki oleh IndoGolf Passport adalah keberhasilannya menggaet akademi golf ternama dari Amerika Serikat untuk hadir di Indonesia untuk pertama kalinya. Bekerja sama dengan Jack Nicklaus Academy of Golf (JNAG), IndoGolf Passpot menawarkan pelajaran dan sertifikasi golf untuk pegolf dari semua level.

Golf Lessons yang ditawarkan IndoGolf Passport menjadi wadah bagi para pegolf yang memiliki keinginan untuk mengikuti pelatihan golf di Indonesia. Tak hanya bagi mereka yang ingin mengasah kemampuan belajar golf, JNAG juga menawarkan sertifikasi bertaraf internasional bagi para pelatih, sehingga mereka bisa memiliki karier yang semakin cemerlang sebagai pelatih golf.

Selain itu, IndoGolf passport melalui fasilitas Golf Travel, terus mempromosikan lapangan-lapangan golf di Indonesia kepada para pengguna aktifnya yang saat ini juga tersebar di Tiongkok. David Kurniawan, pendiri IndoGolf Passport yang memang lama menetap dan berkarier di Golf and Hospitality Management di Tiongkok, sejak awal mengetahui potensi besar yang dimiliki Indonesia karena besarnya minat para pegolf di Tiongkok untuk melakukan perjalanan golf ke Indonesia.

Kerjasama IndoGolf Passport dengan Jack Nicklaus Academy of Golf memicu jaringan golf untuk terus merambah para pegolf dari berbagai belahan dunia. Saat ini sudah ada 30 lapangan golf di Indonesia, 100 lapangan golf di Tiongkok dan 6 lapangan golf di Korea yang telah bergabung. Ke depannya, diharapkan akan ada semakin banyak lapangan golf yang bergabung, sehingga tersedia lebih banyak pilihan lapangan golf yang dapat mengakomodasi kebutuhan para pegolf di seluruh dunia, bukan hanya Indonesia.

IndoGolf Passport memang diciptakan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bermain golf karena melalui aplikasi ini, para pegolf bisa melakukan reservasi lapangan golf yang diminati secara online langsung dari ponsel mereka.

60% peserta acara olahraga sering kembali berkunjung ke Indonesia untuk menjadi wisatawan mancanegara (wisman). Tidak menyia-nyiakan peluang ini, IndoGolf Passport juga menjalin kerjasama dengan Bespoke Indonesia yang merupakan penyelenggara Indonesia Ultimate Golf Series. Melalui kerjasama ini, IndoGolf Passport menyediakan layanan Golf Tournament yang menanti antusiasme para pecinta golf untuk turut berpartisipasi dalam turnamen-turnamen golf yang diadakan di Indonesia setiap tahunnya dengan harapan dapat meningkatkan jumlah wisman yang kembali lagi ke Indonesia untuk berwisata.

PT. Realta Chakradarma (Realta), yang diwakili oleh komisarisnya Hidayat Tjokrodjojo, turut hadir sebagai narasumber dalam acara soft launching aplikasi IndoGolf Passport 29 November 2017 di Restoran Manado Rarampa. Memiliki kesamaan visi dan misi dengan pendiri IndoGolf Passport, David Kurniawan, Realta berperan dalam perancangan aplikasi dan website dari IndoGolf Passport, yang diharapkan mampu memberikan pengalaman tiada duanya kepada para pegolf.

Berbekal pengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang Information & Communications Technology (ICT), Realta memiliki banyak solusi yang menjawab kebutuhan beragam industri di Indonesia, salah satunya adalah untuk industri hospitality melalui hospitality management system RHAPSODY. Hotel-hotel, seperti AccorHotels, yang menggunakan RHAPSODY mampu memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan tak terlupakan kepada para tamu. Hospitality berkelas yang ditawarkan oleh hotel-hotel di Indonesia diharapkan dapat menarik lebih banyak lagi wisatawan untuk datang ke Indonesia.

Selain Hidayat Tjokrodjojo dan David Kurniawan, turut hadir sebagai narasumber dalam acara launching IndoGolf Passport ini adalah Ted Simons (Executive VP/COO Jack Nicklaus Academy of Golf), Cahaya Oktora (pendiri Bespoke Indonesia Ultimate Golf Series) dan Markus Anthony Chandra (General Manager Gading Raya Golf & Country Club). Semuanya merupakan mitra resmi dari IndoGolf Passport.

Ketahui lebih lanjut mengenai IndoGolf Passport di www.indogolfpassport.com dan download aplikasinya di Google Playstore.

Last modified onTuesday, 12 December 2017 04:03