Solusi HRIS SIAP+P Mendapat Penghargaan Top HC/HR Solution 2017

Pada tanggal 31 Oktober 2017 Kementerian Komunikasi dan Informasi, yang bekerja sama dengan majalah ITECH, kembali menyelenggarakan acara penganugerahan TOP IT & TELCO Award 2017. Ajang penghargaan kali ini, yang dihadiri oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, mengusung tema ‘Digital Business Transformation for Great Indonesia’, yang bertujuan mendorong semua kalangan bisnis dan perusahaan untuk terus bersikap inovatif dalam mengembangkan solusi IT & Telekomunikasi di Indonesia.

Dalam ajang penganugerahan ini, PT. Realta Chakradarma (Realta) melalui solusi Human Resource Information System (HRIS) SIAP+P berhasil mendapatkan penghargaan sebagai TOP HC/HR Solution 2017 dalam nominasi TOP Indonesia Business Solution 2017. Penghargaan yang membanggakan ini diraih oleh SIAP+P berdasarkan testimoni dari para customer SIAP+P yang merasa sangat puas dan terbantu dengan adanya software HRD ini. Mewakili perusahaan sebagai penerima award di acara bergengsi ini adalah Rheza Sistiadi, Direktur Realta.

Testimoni kepuasan customer ini sejalan dengan pencapaian SIAP+P yang memperoleh kepuasan pelanggan hingga 95%. Berdasarkan Customer Satisfaction Survey yang dilakukan oleh Realta setiap tahun, para pelanggan menyatakan ‘sangat puas’ karena telah menggunakannya, baik dari manfaat yang dinikmati maupun dari proses implementasi, mulai dari saat konsultasi, implementasi, pemanfaatan solusi hingga after-sales support.

Award ini membuktikan bahwa SIAP+P telah menjadi salah satu solusi HR terbaik yang ada di Indonesia. SIAP+P akan selalu berinovasi dalam teknologi dan meningkatkan pelayanan demi memenuhi kebutuhan perusahaan akan solusi HR yang modern, unggul dan berkualitas.

Last modified onFriday, 17 November 2017 07:39