Kick Off Meeting PTBSI - PT Sinar Alum Sarana

Sementara itu, Bapak Wiwin Wangsa mewakili PTBSI menyambut antusias niat baik dari PT SAS ini serta mengajak semua pihak yang akan terlibat dalam project management implementasi INFOR LN ini untuk bekerjasama. Sembari menguraikan pengalaman langsung menyaksikan sekian banyak implementasi yang sudah dilaksanakan PTBSI dan PT Realta (sister companies), Pak Wiwin menyebut bahwa implementasi software ERP akan memberi jauh lebih banyak kemudahan bagi perusahaan.

"Dengan awareness  dari tim yakni konsultan dari PTBSI dan juga para user dari PT SAS, alhasil PT SAS juga akan mengalami besarnya manfaat software ERP ini, seperti perusahaan lain yang sudah menerapkannya. Antara lain karena solusi yang diberikan tidak melulu pada software, tetapi juga pada infrastruktur terkait. Tidak jarang kami mengundang para kontraktor penyedia kabel misalnya guna memastikan supaya solusi yang dipakai bisa memberi manfaat dalam jangka waktu yang lama", pak Wiwin menjelaskan.

Kedua belah pihak pun berharap bahwa implementasi ini bisa berjalan sesuai dengan time schedule. Tampak antusias dari para user SAS mengikuti pengarahan dari konsultan PTBSI guna memastikan tujuan bersama ini bisa dicapai. Modul ERP yang akan diimplementasikan meliputi Logistics (sales and procurement), Manufacturing & MRP (manufacturing, planning, tooling), Finance/Accounting (finance, accounting) serta Tools & Developer.

Last modified onTuesday, 11 July 2017 10:25