RCD dan PTBSI Gelar National Conference 2016

PT Realta Chakradarma (RCD) dan sister company-nya PT Bisnis Sistem Indonesia (PTBSI) kembali mengadakan Annual National Conference. National Conference (NC) 2016 yang digelar dari tanggal 14-16 Januari 2016 ini bertempat di Royal Safari Garden, Cisarua – Bogor. Sebanyak kurang lebih 250 karyawan dari berbagai business unit RCD dan PTBSI menjadi saksi hidup beragam acara dan sesi yang dibingkai dalam suasana rekreatif. Didukung oleh fasilitas Royal Safari Garden Resort & Convention, acara yang berlangsung tiga hari dua malam ini menciptakan momen kebersamaan di antara para Realtan (sebutan bagi para karyawan RCD dan PTBSI).

Peace of Mind through ICT One Solution

Tema NC 2016 menggaungkan kembali core purpose Realta, yakni “Peace of Mind through ICT One Solution”. Hal ini disampaikan langsung oleh President Direktur Realta Bapak Hidayat Tjokrodjojo dalam sambutan pembukanya.

Why does what we do matter? And what difference are we making in the world? Karena kita ingin memberikan ketenteraman batin bagi siapapun yang menggunakan produk ICT One Solution dari Realta. Jika kita memberikan peace of mind kepada customer, kita pun akan merasakan peace of mind juga”, jelasnya.

Ibu Inkawati T dan Bapak Agustino Djayaputera, masing-masing Finance Director dan System Development Director, turut hadir memberikan penjelasan tambahan. Keduanya menguraikan bagaimana caranya memberikan peace of mind kepada para pelanggan yang menggunakan ICT One Solution dari Realta, yakni delivering theRight Info to the Right Person in the Right Time

Lebih lanjut, dengan mengikuti metodologi Gazelles secara lebih lengkap, keduanya menyegarkan kembali ingatan para Realtan perihal core ideologies Realta, yakni core valuescore purposecore competences dan core customers

Dengan menjunjung tinggi core values Realta yakni ITHACA (IntegrityTeamworkHolisticAchievementCreativity and Advancement) yang sekaligus menjadi budaya perusahaan, para Realtan diajak untuk bersinergi memberikan Peace of Mind through ICT One Solution kepada core customers yaitu para pelanggan yang percaya bahwa ICT merupakan kunci sukses mereka dan memahami tantangan apa saja yang muncul dalam menerapkan solusi ICT yang tepat (those who believes that ICT is the key success and Understand the challenges of proper ICT solution). Dalam praktek kerja sehari-hari, para pelanggan akan semakin mengenal dan mengakui core competencesRealta yang unggul dalam hal Ability to analyze & design, Project Management dan Methodology.

“Jika semua para Realtan bersinergi menerapkan keempat hal ini, maka 95% Customer Satisfaction and 95% On Time Implementation akan menjadi brand promise yang nyata dan diakui oleh para pelanggan kita”, sebut Pak Agustino.

 

Last modified onThursday, 02 November 2017 07:44